Wednesday, April 26, 2017

Spesifikasi dan Harga Sonim Land Rover A9+

Selain Sonim Land Rover A8, salah produk dengan spesifikasi lebih tinggi ada juga Sonim Land Rover A9+. Apa kelebihan dari hp outdoor android Sonim Land Rover A9+ ini?
Sebetulnya, secara spesifikasi dan kelebihan hampir mirip dengan Land Rover A8. Perbedaan hanya ada pada beberapa bagian. Diantaranya adalah pada RAM, pada sektor fotografi, pada sektor storage dan masih ada beberapa bagian lain yang membedakan antara Sonim Land Rover A8 dengan Sonim Land Rover A9+.

Mungkin yang bisa menjadi pertimbangan pilih yang mana antara A9 dan A8 adalah RAM yang dimiliki oleh keduanya. Tentunya A9 lebih besar RAM-nya dibandingkan dengan RAM yang dimiliki oleh A8. Oleh karena itu, bagi anda yang mempunyai budget lebih, lebih baik membeli Sonim Land Rover A9+ yang memiliki spesifikasi RAM lebih besar. Kenapa? Karena berkaitan dengan performa atau kinerja dari hp tersebut.

Selanjutnya, bicara kelebihan dari Sonim Land Rover A9+ ini, maka kita akan temukan spesifikasi yang sebetulnya tidak jauh berbeda dengan A8 yaitu tahan air, tahan terhadap debu dan juga tahan terhadap benturan atau tahan banting.

HP sonim Land Rover A9+ merupakan salah satu hp outdorr andori terbaik dengan harga murah, selain itu hp ini juga tahan banting, tahan air dan tahan terhadap debu. Oleh sebab itu, bagi anda para petualang, hp ini sangat cocok menemani aktivitas anda.

Terkait spesifikasi dan harga dari Sonim A9+ ini, anda bisa baca link berikut : Spesifikasi dan Harga Sonim Land Rover A9+

No comments:

Post a Comment