Wednesday, April 26, 2017

Harga HP Outdoor Prince PC10 Bisa HT dan Power Bank

HP outdoor saat ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi luar biasa. Salah satunya adalah Prince PC10 yang merupakan hp outdoor dengan spesifikasi bisa digunakan sebagai power bank, selain bisa berfungsi sebagai power bank, hp prince pc10 juga dapat kita fungsikan sebagai HT atau Handy Talky. Dan, yang tidak kalah menarik dari hp outdoor ini adalah sebuah baterai yang memiliki kapisitas super besar yaitu 12.000mAh.

HP Prince PC10 merupakan hp besutan Prince. Sebelum meluncurkan prince PC10, Prince pernah meluncurkan Prince PC9000 yang berhasil menarik perhatian para aktivis adventure. Karena Prince PC9000 mempunyai baterai 10.000mAh dan dapat berfungsi sebagai power bank.
Seiring dengan perkembangan teknologi, hadir hp outdoor lain dengan spesifikasi yang belum pernah ada, yaitu dapat digunfsikan sebagai HT atau handy talky. Dengan hadirnya hp ht atau hp handy talky tersebut, banyak vendor hp outdoor lain yang mencoba meluncurkan produk terbaru dengan spesifikasi bisa digunakan sebagai ht.

Nah, oleh karena itu, hadirlah Prince PC10 dengan spesifikasi lebih lengkap seperti disebutkan di atas. Meskipun hp outdoor ini bukan hp yang mengusung sistem android, hp ini banyak diminati oleh para pecinta gadget di Indonesia. Apakah Anda salah satunya?
Selain itu, HP Prince PC10 ini juga dibandrol dengan harga yang murah. Sekitar 500 ribuan. Kapan lagi Anda dapat hp outdoor murah dengan spesifikasi terbaik. Hp outdoor atau ada juga yang bilang hp gunung, sangat rekomendasi untuk Anda miliki.


Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi dan harga selengkapnya silahkan baca : Harga HP Outdoor Prince PC10 Bisa HT dan Power Bank 

No comments:

Post a Comment