Wednesday, April 26, 2017

Harga dan Spesifikasi Baofeng BF888S HT (Handy Talky) Terbaik

HT atau Handy Talky merupakan alat komunikasi berbentuk radio. Banyak vendor dan banyak tipe HT yang dapat kita temukan di pasaran dengan berbagai spesifikasi dan beragam harga. Nah, kali ini saya akan sedikit review HT (handy Talky) terbaik yang dibandrol dengan harga yang murah yaitu HT Murah Baofeng BF-888S.

Baofeng BF-888S dijual dengan harga yang sangat murah atau terjangkau. Wajar, kalo ht ini merupakan hp yang cukup laris di pasaran. Walaupun harganya yang sangat murah, ht ini bukan berarti murahan. Terbukti banyak sekali para pengguna HT Baofeng BF-888S merasa puas dengan performa ht ini. Maka ada juga yang bilang Baofeng BF-888S ini adalah satu ht terbaik dan murah.
Berbicara Ht atau Handy Talky, biasanya alat komunikasi ini sering dipakai oleh para penjaga keamanan seperti security, para guide atau pemandu perjalanan dan lain lain.

Perlu Anda ketahui bahwa ht ini memiliki fitur yang keren. Ada beberapa fitur keren yang bisa anda gunakan. Salah satu fitur Baofeng BF-888S ini adalah tidak perlu pencet tombol PPT atau Push to Talk ketika ketika kita sedang berkomunikasi dengan lawan bicara.


Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi dan fitur Baofeng BF-888S silahkan Anda kunjungi Harga dan Spesifikasi Baofeng BF888S HT (Handy Talky) Terbaik 

No comments:

Post a Comment