Wednesday, April 26, 2017

Harga Prince PC9000 HP Outdoor Bisa Power Bank dan Spesifikasi

Prince PC9000 Army yaitu hp outdoor prince keluaran paling baru special edition. Desainnya masihlah mengusung style ponsel adventure seperti generasi terlebih dulu serta tak ketinggal feature semestinya ponsel outdoor. Tetapi, ketidaksamaan penting Prince PC9000 Army ini dengan type terlebih dulu yaitu corak loreng-loreng ala baju militer yang penuhi body hp dari depan sampai casing belakang. Motif army yang gahar ini pasti jadi daya tarik sendiri untuk terutama pemakai Prince PC9000 Army.

Baca juga : Kumpulan Harga HP Prince

Terkecuali coraknya yang diunggulkan, Prince PC9000 Army ini mempunyai kelebihan lain yakni baterai dengan kemampuan sebesar 10. 000 mAh. Dengan kemampuan sebesar itu, tidak cuma bermanfaat untuk ketahanan hp namun dapat juga digunakan sebagai powerbank. Begitu pas dipakai oleh anda yang lakukan perjalanan jauh atau kegiatan diluar ruang dengan keperluan hp yang mempunyai ketahanan baterai super.

Kelebihan yang dipunyai Prince PC9000 Army : 
Corak loreng-loreng baju tentara (Army) yang gahar serta sporty bikin hp outdoor limited edition ini disenangi pemakainya yang notabene golongan lelaki.
Hp ini mengusung feature ponsel triple sim card GSM Standby di jaringan 2G. Hal semacam ini pasti lebih disenangi oleh pemakai yang memanglah memerlukan ponsel 3 kartu murah di banding ponsel dual sim.

Mempunyai antena yang bisa dipasang atau dilepaskan.
Senter besar dengan sinar yang cukup jelas.
Kamera belakang dengan ukuran 3 MP yang diperlengkapi flash. Tetapi, yang perlu diingat yaitu meskipun di kemasannya tercantum info kameranya 3 MP, namun sebenarnya hp cina dengan harga dibawah 1 juta umumnya kameranya optimal cuma 1 MP.
Kemampuan baterai sebesar 10. 000 mAh yang dipunyai Prince PC9000 Army bisa dipakai sebagai ponsel powerbank.

Diperlengkapi dengan pemutar musik serta radio yang dapat dinyalakan tanpa ada headset.
Bentuk ponsel yang sebesar 135x60x30 mm ini bikin Prince PC9000 Army tampak berbobot namun sesungguhnya beratnya enteng cuma 450 gr saja, yang sangat mungkin pemesanan dalam jumlah banyak dengan hitung berat di ekspedisi pengiriman semakin dapat ditekan.
Kekurangan yang dipunyai Prince PC9000 Army :

Tak diperlengkapi oleh handsfree, walau aplikasi pemutar musik serta radionya tetaplah dapat dipakai tanpa ada handsfree. Walau terkadang ada beberapa orang yang lebih sukai menggunakan handsfree waktu lakukan panggilan telepon.

Belum mempunyai feature waterpoof (tahan air) serta masihlah belum tahan bentrokan. Sesungguhnya hal semacam ini dapat dimaklumi untuk ponsel outdoor murah dengan range harga terjangkau pasti mesti cukup senang dengan feature yang telah ada saja.

Sumber : Harga Prince PC9000 HP Outdoor Bisa Power Bank dan Spesifikasi

No comments:

Post a Comment