Wednesday, April 26, 2017

Spesifikasi dan Harga Sonim Land Rover A8 HP Outdoor Tahan Banting dan Tahan Air

Bicara ponsel outdoor andorid murah serta paling baik, saya merekomendasikan Anda untuk coba menjatuhkan pilihan ke Sonim Land Rover A8. Mengapa? Lantaran ponsel outdoor ini mempunyai spesifikasi yang spesial temani kesibukan outdoor atau kesibukan adventure Anda.

Sonim Land Rover A8 dibekali dengan spesifikasi luara umum, yakni ponsel outdoor ini tahan banting atau tahan pada bentrokan, tahan pada air, serta tahan pada debu. Untuk menunjukkan atau memberikan keyakinan beberapa customer, Sonim Land Rover A8 telah menagntongi sertifikat IP8 yakni sertifikast spesial yang menyebutkan kalau ponsel ini tahan pada air atau anti air.

Dijelaskan kalau Sonim Land Rover A8 ini dapat bertahan didalam air sampai 30 menti. Oleh karenanya, kita tak perlu cemas saat ponsel ini jatuh ke air. Terlebih saat tengah beraktivitas outdoor atau adventure satu diantaranya ya naik gunung. Kemungkinan ponsel terjatuh serta terserang air lebih mungkin saja untuk berlangsung.
Oleh karenanya Anda mesti mempunyai ponsel gunung atau ponsel outdoor ini. Bicara permasalahan harga, saya rasa harga Sonim Land Rover A8 ini sepadan dengan spesifikasi yang dipunyainya.

Bicara permasalahan keunggulan serta kekurangan Sonim Land Rover A8, tentunya tiap-tiap ponsel miliki kekurangan serta keunggulan.

Informasi komplit berkaitan harga serta spesifikasi Sonim Land Rover A8, dapat Anda baca di Spesifikasi dan Harga Sonim Land Rover A8 HP Outdoor Tahan Banting dan Tahan Air

No comments:

Post a Comment