Tuesday, January 2, 2018

Harga dan Spesifikasi HP Brandcode B4S

Harga dan Spesifikasi HP Brandcode B4S - Sisi beda yang perlu untuk diketahui dari ponsel brandcode b4s yaitu memori. Smartphone brandcode dari seri mate 2 ini dijatah ROM 4GB buat masalah penyimpanan. Kemampuan itu masih tetap dapat diperluas lewat memori microsd sampe 32GB. Untuk harga yang smartphone 300 beberapa ribu masih tetap begitu susah temukan memori dengan kemampuan 4GB seperti yang dibawa Brandcode B4S ini. Dual camera resolusi standard saja, tapi itu telah cukup lengkapi bidang photografi di ponsel B4S. Masing masing yaitu 2MP serta 1MP camera depan.

Membicarakan network B4S begitu perlu, mengingat akses internet tidak dapat dilepaskan dari satu smartphone. Brandcode B4S di dukung oleh dual sim Gsm dengan akses 3G ke jaringan. Untuk sisi ini Brandcode B4S juga sudah diperlengkapi aplikasi media sosial yang popular seperti BBM for android, twitter, facebook, whatsapp, playstore. Pastinya feature beda yang di pastikan ada pada B4S yaitu bluetooth, gps, ataupun wifi, untuk pilihan wifi tethering, piranti ini dapat juga jadikan hotspot.

Untuk sebagian argumen smartphone ini benar-benar sangat cocok jadikan pilihan bila anda tengah memburu ponsel android murah berkwalitas. Smartphone ini miliki dual camera, jaringan 3G, android kitkat dan memori 4GB. Dengan spesifikasi itu bisa disadari brandcode b4S miliki kwalitas dengan harga paling murah sekarang ini. Anda telah dapat beli ponsel brandcode B4S dengan harga Rp 380. 000-Rp 410. 000

Selengkapnya bisa Anda baca di Harga dan Spesifikasi HP Brandcode B4S

No comments:

Post a Comment